Prilly Latuconsina Blak-blakkan Soal Seks Bebas, Ternyata Tak Mau Konyol karena Alasan Ini

116
Prilly Latuconsina
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Pesinetron cantik Prilly Latuconsina termasuk salah satu artis Indonesia yang menilai keperawanan wanita sangat penting dan harus dijaga sebelum menikah. Dia berpendapat, keperawanan sebagai kesucian seorang wanita harus dipersembahkan kepada suami saat malam pertama setelah menikah.

Secara tegas, Prilly Latuconsina menolak berhubungan intim diluar nikah. Seks bebas kata dia akan membawa bencana di masa datang, sehingga sekuat mungkin untuk menghindarinya.

ADVERTISEMENT

Prilly Latuconsina saat menjadi tamu konten Youtube Oki Setiana Dewi, yang dipublis pada 3 September 2021 berjudul: KEREN! PRINSIP HIDUP PRILLY LATUCONSINA DALAM PERCINTAAN, PEKERJAAN & KEHIDUPAN.

Menurut Prilly, menjaga keperawanan merupakan salah satu cara wanita menghargai diri sendiri. Dia juga mengaku memegang teguh pesan ayahnya agar menjaga kesuciaan hingga menikah. Ayahnya berpesan agar Prilly mengikuti jejak Siti Maryam sebagai wanita yang dicintai Tuhan hingga diabadikan dalam satu surat Kitab Suci.

Yang menarik, Prilly Latuconsina mengatakan bahwa tidak ada jaminan asmaranya akan langgeng setelah dirinya menyerahkan kehormatannya untuk sang pacar. Karena itu, dia berpesan kepada kaum wanita agar menjaga harta berharga wanita itu hingga saat menikah hanya dipersembahkan kepada suami.

“Kalau kita kasih itu (kehormatan) ke pacar kita, apa itu jadi jaminan dia sama kita selamanya?” kata Prilly Latuconsina bertanya.

Prilly Latuconsina menilai sudah kejadian, laki-laki justru bisa meninggalkan dirinya kapan saja ia mau, tanpa memikirkan apa yang sudah diberikan sang pacar untuknya. “Tentunya wanita akan selalu diliputi rasa bersalah dan bodah setelah menyerahkan kesucian dan kehormatan kepada pria yang masih berstatus pacar. Apalagi kalau pria itu sudah meninggalkan setelah mengambil kesucian wanita,” ujarnya.

Malah pemeran sinetron ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ ini menegaskan, dirinya tidak akan berbuat konyol hanya karena dasar cinta, lalu menyerahkan kesuciannya kepada pria yang baru sebatas pacar. “Hanya alasan cinta mau menyerahkan kesuciannya pada lelaki yang hanya sebatas pacar, itu konyol. Saya tidak mau konyol,” katanya.

“Aku enggak mau sembarangan kasih (kehormatan) cuma gara-gara cinta doang. Karena i love my self more dan i love my God more,” ucap Prilly Latuconsina mengingatka diri sendiri.

Prilly Latuconsina lantas menegaskan, tak ada jaminan pria yang diberi kesucian dan kehormatan atas nama cinta akan menjadi suami yang setia di masa datang.
“Enggak akan jadi jaminan. Kalau laki laki mau meninggalkan kita bisa ninggalin aja tanpa harus mikir apa pun atau mikir, ‘Ya ampun udah melakukan itu (berhubungan seks)’,” ucap Prilly Latuconsina menjelaskan.

Prilly Latuconsina mejelaskan, prinsipnya itu kadang berseberangan dengan teman-temannya.

Lalu bagaimana Prilly Latuconsina menyampaikan prinsipnya agar dicerna secara mudah oleh teman, sahabat, seusianya yang belum mengerti jika kesucian adalah sebuah prinsip. Bagi Prilly Latuconsina memegang teguh prinsip tak mau berhubungan seks sebelum nikah adalah cara perempuan menjaga kesucian dan kehormatan dirinya sendiri. (***)

ADVERTISEMENT