Prodi Menajemen Unismuh Palopo Raih Akreditasi Unggul, Yuk Tonton Videonya di SINI

27
Program Studi (Prodi) Manajemen Universitas Muhammadiyah Palopo (Unismuh) Palopo meraih akreditasi Unggul. Prestasi bagi kampus biru ini adalah yang pertama di Luwu Raya.
ADVERTISEMENT

PALOPO–Program Studi (Prodi) Manajemen Universitas Muhammadiyah Palopo (Unismuh) Palopo meraih akreditasi Unggul. Prestasi bagi kampus biru ini adalah yang pertama di Luwu Raya.

Raihan akreditasi unggulan tersebut diberikan Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA) sebagai hasil dari evaluasi yang komprehensif terhadap kualitas pendidikan, kurikulum, fasilitas, serta kinerja dosen dan mahasiswa di program studi tersebut.

ADVERTISEMENT

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis FEB UM Palopo, Dr. Antong, SE, M.Si menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh tim taskforce yang telah bekerja keras dalam proses akreditasi ini.

“Kami sangat bersyukur atas pencapaian ini, Ini adalah hasil dari kerja keras, dedikasi, dan komitmen seluruh tim, mulai dari Pimpinan Universitas, Fakultas, dosen, staf administrasi, hingga mahasiswa,”ujar Dr Antong, kemarin.

ADVERTISEMENT

“Akreditasi Unggul ini menjadi bukti nyata bahwa Prodi-prodi FEB UM Palopo memiliki kualitas yang dapat bersaing di tingkat nasional,”tambahnya.

Dijelaskan Dr Antong, dalam penilaian akreditasi oleh Lamemba, program studi yang memperoleh Unggul adalah prodi yang memiliki minimal 80% dimensi daya saing internasional, sehingga ini menunjukkan kualifikasi yang dimiliki oleh UM Palopo yang komitmen terhadap program-program internasionalisasi melalui kerjasama dengan berbagai institusi dan dunia usaha dan dunia industri internasional.

ADVERTISEMENT

Dr Antong melanjutkan bahwa kedepan, FEB UM Palopo berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu pendidikan dan pelayanan akademik, serta mendorong inovasi dalam proses pembelajaran. “Kami akan terus berusaha untuk menjaga dan meningkatkan standar yang telah dicapai, serta terus berinovasi demi menghasilkan lulusan yang berkualitas dan siap bersaing di dunia kerja,”bebernya.

“Dengan akreditasi Unggul ini, UM Palopo semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu perguruan tinggi terkemuka di Indonesia yang mampu menyediakan pendidikan berkualitas tinggi bagi generasi muda,” katanya. (mat)

 

 

 

 

ADVERTISEMENT