Profesi Make Up Artist Lagi Ngehits, Ayo Ikuti Kursusnya di Kota Palopo, Peserta Terbatas Lho

347
ADVERTISEMENT

PALOPO–Profesi sebagai Make Up Artist (MUA) semakin trend, menjamur dan banyak diminati kalangan muda. Selain sebagai prestise, juga untuk menyalurkan bakat dan hobi mendandani orang, calon pengantin maupun wisudawan, dan sebagainya.

Untuk itu, berbagai pelatihan atau workshop pun digelar, untuk memenuhi kebutuhan MUA yang semakin banyak saja peminatnya itu.

ADVERTISEMENT

Salah satunya yang bisa anda ikuti adalah Make Up Special Wedding dari MUA HITZ MAKASSAR, Iqra Make Up, yang memiliki akun @iqramakeup di instagram.

Iqra telah beberapa kali dipercaya sebagai MUA pada prosesi pernikahan yang viral di Sulawesi Selatan, yakni @vierannii di Jeneponto dan @94afriilll di Palopo serta @nadiamargareza di Malangke.

ADVERTISEMENT

“Makanya, jangan sampai ketinggalan, karena kaka Iqra akan berbagi ilmu kepada kita semua, namun sayangnya karena sekarang masih suasana pandemi, maka, kami dari Tim Kerja Radeva Production membatasi jumlah peserta demi kelancaran acara kita bersama, sebab kesehatanlah yang paling utama, jadi mohon pengertiannya,” ujar Anjas Chambank, salah satu team kreatif event ini, lewat rilis yang diterima redaksi Koran Seruya, Senin 21 Desember 2020, perihal event yang terbatas dan langka ini.

Karena pesertanya terbatas, maka kami hanya menerima pendaftar yang langsung melunasi biaya registrasi, kami tidak menerima DP, menyimpan seat/slot dan lain sebagainya, imbuhnya.

ADVERTISEMENT

Ia melanjutkan, 30 Peserta pertama mendaftar akan mendapatkan jaket edisi spesial dari Kak Iqra Make Up yang berkolaborasi dengan Radeva Production.

Cara registrasinya mudah banget. Daftar terlebih dulu via WhatsApp 0813-4933-1447.
Lalu transfer biaya registrasi (kirim bukti resi) dan terakhir, mengisi form yang disediakan.

Selanjutnya peserta yang sudah mendaftar dan melunasi biaya registrasi akan dimasukkan dalam Grup WA Peserta, dimana grup tersebut nantinya sebagai tempat untuk memberikan seluruh informasi mengenai Workshop yang bakal digelar pada Rabu 20 Januari 2020 mendatang di Social Barn Cafe, lantai IV Mega Plaza dari jam 8 pagi hingga 4 sore.

Pendaftaran dibuka 20 Desember 2020 dan akan berakhir pada 18 Januari 2021.

Peserta nantinya akan mendapatkan sertifikat, free lunch, coffee break, photo session, voucher Lt Pro senilai 200K, Doorprize, Goodie Bag, Handsanitizer, Masker dan ID Card. Disediakan pula free jacket/hoodie special edition untuk peserta yang tercepat mendaftar.

Untuk info lebih lanjut, hubungi akun instagram @radevaproduction. (iys) 

ADVERTISEMENT