Promo, Suzuki Siapkan Cash Back Hingga Rp.15 Juta untuk Pembelian Suzuki XL7

1118

PALOPO-PT Mega Putra Sejahtera sebagai produsen mobil pabrikan Suzuki, menawarkan sejumlah promo bagi para pelanggan setianya, untuk pembelian mobil Suzuki XL7.

Tak tanggung-tanggung, PT Mega Putra Sejahtera, memberikan cash back hingga Rp.15 juta untuk kendaraan yang dibanderol dengan harga sekitar Rp.270 juta itu,

Hal tersebut, dikatakan oleh Head Kordinator Wilayah PT Mega Putra Sejahtera wilayah Luwu Raya, Bambang kepada Koran Seruya, usai pelencuran Mobil Suzuki XL7 di salah satu cafe di bilangan jalan Andi Djemma, beberapa waktu lalu.

“Suzuki XL7 ini sendiri dibandrol dikirasan Rp.270jutaan juta. Kami menawarkan promo cash back senilai Rp.15 juta. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan motor suzuki nex II. Promo ini, berlaku sampai bulan ramdhan,” katanya.

Lebih jauh, dirinya menjelaskan jika produk terbaru Suzuki ini, juga telah dilengkapi dengan sejumlah fitur yang memberikan kemudahan bagi para pengendara, dengan dilengkapi spion yang bisa merekam baik dari luar maupun dalam kabin.

Khusus wilayah luwu raya sendiri, Bambang menjelaskan jika pihaknya menargetkan produk baru ini, bisa terjual sebanyak 50 hingga 70 unit.

Kami berharap bisa memberikan kepuasan kepada konsumen kami, terkhusus pengguna mobil suzuki. Dan satu slogan dari suzuki, kami dari pihak Suzuki akan memberikan layanan terkhusus upter cell atau servis kepada pengguna mobil suzuki,” jelasnya.

Selain itu, dia menambahkan jika pihaknya juga memberikan sejumlah promo kepada para pelanggan setia Suzuki khususnya pemilik mobil Suzuki XL7.

“Bagi pembeli mobil XL7, kami juga memberikan upter cell, yakni pelayanan servis berupa gratis oli dan jasa servis, sampai 50 ribu kilometer,” terangnya.

“Dan tidak tertutup kemungkinan, kami juga memberikan promo menarik lagi, bagi customer seperti servis berkala, pengisian nitrogen, spooring dan garansi mesin. Pada pemakaian hingga 50 ribu kilometer,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, Suzuki XL7 hadir dengan 8 pilihan warna. Untuk varian Zeta dan Beta dapat pilihan warna Prime Cool Black, Pearl Snow White, Pearl Burgundy Red, Metallic Magma Grey. Sedangkan varian Alpha punya pilihan warna Rising Orange + Black, Brave Khaki + Black, Prime Cool Black, Prime Snow White.

Mesin XL7 tetap memakai mesin yang sama dengan Ertiga, yakni K15B 4 silinder DOHC berkapasitas 1.462 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan daya 103,2 dk pada 6.000 rpm dan torsi 138 Nm pada 4.400 rpm. (Jun)