Promo Tambah Daya Belanja Nyaman, Listrik Aman Diperpanjang hingga 30 September 2024

690
ADVERTISEMENT

PALOPO— Kabar baik bagi pelanggan listrik di seluruh Indonesia! PT PLN (Persero) resmi mengumumkan perpanjangan promo tambah daya dengan tema “Belanja Nyaman, Listrik Aman” hingga 30 September 2024. Promo ini hadir sebagai bentuk dukungan PLN dalam memastikan kenyamanan pelanggan di tengah kebutuhan listrik yang semakin meningkat.

Melalui promo ini, pelanggan PLN dapat menikmati kemudahan dalam meningkatkan daya listrik di rumah dengan harga yang terjangkau. Tujuannya adalah untuk memenuhi kebutuhan energi listrik yang lebih besar, terutama bagi masyarakat yang semakin bergantung pada perangkat elektronik, baik untuk kebutuhan rumah tangga maupun bisnis.

ADVERTISEMENT

Manejer UP3 PLN Palopo,Rathy Sinta Utami mengatakan bahwa Perpanjangan promo ini merupakan bentuk komitmen PLN untuk terus mendukung gaya hidup masyarakat modern yang mengutamakan efisiensi dan kenyamanan dalam menggunakan listrik.

“Dengan promo ini, kami berharap pelanggan dapat merasakan kenyamanan berbelanja tanpa khawatir kekurangan daya listrik di rumahnya. Selain itu, promo ini juga bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki kapasitas listrik yang memadai demi keamanan dan kenyamanan sehari-hari,” ujar Rathy,Selasa(10/09/2024).

ADVERTISEMENT

Rathy menambahkan promo Belanja Nyaman, Listrik Aman ini merupakan layanan berupa pemberian keringanan biaya penyambungan untuk tambah daya dengan sayarat dan ketentuan yang berlaku. Promo ini berlaku untuk pelanggan PLN yang telah menjadi konsumen PLN sebelum tanggal 1 juli 2024 mulai dari daya awal 450 VA hingga 5.500 VA untuk pelanggan tegangan tendah 1 phasa, serta konsumen mulai dari daya awal 6600 VA hingga 13.200 VA.

Untuk menikmati promo ini, pelanggan cukup mendaftar melalui aplikasi PLN Mobile atau mengunjungi kantor layanan PLN terdekat. Selain itu, informasi lebih lanjut mengenai mekanisme promo, syarat, dan ketentuan juga bisa diakses melalui situs resmi PLN.

Dengan diperpanjangnya promo ini, PLN berharap semakin banyak pelanggan yang memanfaatkan kesempatan ini untuk memastikan listrik di rumah mereka aman dan siap mendukung berbagai aktivitas sehari-hari. Jangan lewatkan kesempatan ini, segera tambah daya listrik Anda dan nikmati kenyamanan belanja dengan listrik yang aman.
(rls/Put)

ADVERTISEMENT