Promosikan Wisata Luwu Utara, LutraMO Undang Bikers se-Sulawesi

519
Ketua LutraMO, Syahruddin.
ADVERTISEMENT

Masamba — Komitmen Komunitas Luwu Utara Max Owners (LutraMO) sebagaimana yang tertuang dalam program kerjanya, “Promosi Wisata Luwu Utara” akan mengundang Bikers se-Sulawesi untuk membantu mempromosikan salah satu obyek wisata dan permandian alam yang ada di Kabupaten Luwu Utara.

“Ini sudah menjadi bagian program kerja LutraMO. Bagaimana Komunitas Bikers itu dapat memberikan kontribusi bagi daerah. Ini sejalan dengan visi-misi Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara melalui kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi kepentingan masyarakat dan daerah,” kata Ketua LutraMO, Syahruddin, saat ditemui bersama para Bikers Luwu Utara, Rabu, (28/11) di Warung Rasa Kampung Masamba.

ADVERTISEMENT

Menurut pria yang akrab disapa Ucok ini, Komunitas Bikers dan Forum Bikers (Forbik) Luwu Utara sepakat mengundang Bikers se-Sulawesi. Rencananya, Minggu (2/11), di Permandian Air Panas Pincara Kecamatan Masamba. “Saya ingin mengajak para Bikers, baik lokal maupun regional, untuk menikmati Wisata Air Panas Pincara. Di sana ada air panas belerang dan juga air dingin Sungai Pincara. Ayo ke Luwu Utara,” ajak Sekretaris Kesbangpol Luwu Utara ini.

Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Lutra, Jumail Mappile, saat dikonfirmasi memberikan apresiasi atas upaya yang dilakukan Komunitas LutraMO tersebut. “Mewakili Pemda Lutra, saya ucapkan terimakasih dan penghargaan kepada LutraMO atas kunjungannya, karena ini adalah salah satu upaya promosi wisata yang membuat Obyek Wisata di Luwu Utara akan lebih dikenal dan ramai dikunjungi wisatawan,” ucap Jumail. (man)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT