PSB Belopa Boyong 8 Pemain Martapura FC di Turnamen Kapolres Cup II

2046

BELOPA — Persatuan Sepakbola Belopa (PSB) Kabupaten Luwu juga ikut ambil bagian dalam turnamen bergengsi Kapolres Cup Luwu II yang digelar 1 Desember mendatang. Tak hanya sebagai pelengkap, PSB menargetkan juara dalam turnamen tersebut. Manajer PSB Belopa, Harmawan Ahmad, mengaku akan memboyong sedikitnya delapan pemain asal Martapura FC.

” Kami target juara di turnamen ini. PSB Belopa akan diperkuat oleh pemain asal Martapura FC,” katanya, Rabu (28/11/2018). Martapura FC adalah salah satu klub peserta Liga II Indonesia yang bermarkas di Kalimantan. Dalam waktu dekat ini tim yang dipimpin striker Aidil Bogel itu akan tiba di Belopa.

Harmawan mengatakan, timnya akan menggabungkan pemain Martapura FC dengan materi lokal. Dia yakin dengan materi kekuatan yang ada, PSB akan menghadirkan permainan menarik dan bermutu bagi pencinta bola di Kabupaten Luwu. ” PSB akan menyuguhkan permainan apik. Tunggu jadwal pertandingannya,” kata Harmawan.

Turnamen Kapolres Cup II ini selain menghadirkan pemain yang berlaga di sejumlah klub di Indonesia, beberapa klub juga akan mendatangkan pemain asing. Misalnya, Pandak Bersatu (Panbers) FC asal Luwu Utara yang mengontrak eks striker PSM, Mamadou Lamarana Diallo asal Senegal. (ama)