PSC 119 Luwu Utara Siaga di Puncak Peringatan HUT Lutra

64
PSC 119 Luwu Utara siaga di puncak peringatan HUT Luwu Utara (Anto Seruya)
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA — Melalui Dinas Kesehatan Luwu Utara (Lutra), sebanyak 12 tenaga medis dari public safety center (PSC) siap siaga dalam acara peringatan hari jadi Luwu Utara ke-23. Kegiatan itu diselenggarakan di kantor dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Luwu Utara Kamis,(12/05/2022).

“Alhamdulillah kegiatan pendampingan medis berjalan dengan lancar tanpa kendala. Kami akan selalu stanby dan akan siap mendampingi hingga jadwal yang ditentukan panitia. Kami selalu sigap dalam keadaan kegawatdaruratan di tiap pelaksanaan kegiatan,” kata Ketua Markas PSC 119, Dian Rahmad.

“Time medis kami akan selalu siap melakukan pendampingan. Apalagi ini adalah hari yang penting bagi masyarakat Luwu Utara,” sambungnya.

Bukan hanya penanganan medis untuk para undangan atau panitia HUT, PSC 119 juga melakukan kerjasama dengan beberapa tenaga medis dari PMI dan UPT Puskesmas (PKM) Masamba dalam melakukan vaksinasi di HUT Luwu Utara.

ADVERTISEMENT

“Di kegiatan ini PSC 119 tidak sendiri. Kami berkolaborasi dengan dengan PKM Masamba dan PMI dalam kegiatan pelaksanaan vaksinasi bagi pejabat pemerintah atau masyarakat yang hadir di peringatan HUT Luwu Utara,” katanya. (anto)

ADVERTISEMENT