PSSI Palopo Gelar Raker, Ini yang Dibahas…

290
PSSI kota Palopo menggelar raker di Aula RSUD Sawerigading.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Palopo menggelar rapat kerja tahun 2019 masa bhakti 2019-2023. Raker mengangkat tema “Menyatukan Persepsi dalam Suatu Kebersamaan Membangun Sepak Bola di Kota Palopo” yang berlangsung di Aula RSUD Sawerigading Minggu (18/8/2019).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Pembukaan raker dihadiri Kadispora Palopo yang diwakili oleh Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga. M Taufik, Ketua KONI Palopo, Hairul Salim, Ketua Asosiasi PSSI Kota Palopo, dr Abd Syukur Kuddus (ASK) dan jajaran Exco PSSI Palopo.

ADVERTISEMENT

Dalam laporannya, Ketua Panitia Achmad Haeran mengatakan raker ini bisa digelar berkat kerjasama dan bantuan semua pihak termasuk jajaran direksi RSUD Sawerigading.

Sementara itu, ketua PSSI Palopo ASK saat memberi sambutan berharap sepakbola kota Palopo semakin maju dan berkembang dari penyusunan program kerja berkualitas. “Tak perlu banyak yang penting program itu realistis dan bisa membawa kemajuan bagi perkembangan persepakbolaan kita,” ucap ASK.

ADVERTISEMENT

Sedangkan Ketua KONI Palopo, Hairul Salim dalam sambutannya berharap Askot PSSI Palopo ke depan memberikan kontribusi bagi peningkatan prestasi sepakbola di skala regional. “Dalam Porprov (Porda) Cabor paling terakhir dan jadi sajian penutup, gengsinya lebih tinggi kalau sepakbola kita bisa masuk final di Porprov Sinjai-Bulukumba. Jadi saya berharap, ini target kita Palopo, masuk Final,” pungkas Ellunk sapaan akrab Ketua KONI Palopo ini.

Raker ini sendiri dibuka resmi oleh M Taufik selaku Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga mewakili Kadispora dengan membahas sejumlah isu-isu strategis diantaranya klub Gaspa Palopo dan Palopo United akan ikut Liga 3, Piala Soeratin U-17, sarana prasarana sepakbola, mentoring pelatih, pembinaan wasit, Galanita dan juga pembinaan usia dini yang kesemuanya sangat terkait dengan peran pemerintah kota Palopo dan pemerhati sepakbola Palopo. (asm)

ADVERTISEMENT