PT DOET Salurkan Bantuan Sembako ke Wartawan, Putri Dakka: Tetap Bekerja Sajikan Berita Mencerahkan Bagi Masyarakat di Masa Pendemi Corona

481
ADVERTISEMENT

PALOPO–Persebaran virus korona kian mengkhawatirkan. Dari kalangan pejabat hingga masyarakat. Sementara awak media terus berusaha meliput dan menyajikan berita untuk pembaca ditengah masa pendemi. Para pekerja media juga merasakan dampak dari pendemi corona ini.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

PT Dakka Opa Energi Timur (PT. DOET) menyadari betul peran wartawan yang bekerja esktra menyajikan berita bagi masyarakat di masa pendemi ini. Perusahaan milik Putri Dakka ini menyalurkan bantuan sembako kepada puluhan wartawan di Kota Palopo, Kamis (14/5/2020).

ADVERTISEMENT

Bantuan tersebut diserahkan di Kantor PT DOET, Jalan Opu Tosappaile, Kota Palopo.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi rekan-rekan media, di saat masa pendemi corona,” ujar Putri Dakka selaku owner PT DOET, disela-sela penyerahan bantuan sembako.

ADVERTISEMENT

Putri Dakka mengatakan, perusahaannya adalah mitra kerja media yang telah lama terjalin dengan baik. Tak hanya itu, Putri Dakka berharap
wartawan bisa memberikan pencerahan kepada masyarakat untuk ikut mencegah penularan wabah Covid-19, dengan mengikuti anjuran pemerintah dengan pola hidup sehat, pakai masker, jaga jarak aman, dan tetap dirumah apabila tidak ada keperluan mendesak.

Mewakili pekerja medis, Andri menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT DOET, terutama kepada Putri Dakka dan suaminya, Hendra Ngandro. “Bantuan Sembako ini sangat berarti bagi teman-teman media, apalagi saat masa-masa sulit saat corona menyebar. Semoga berkah dan rejeki PT DOET semakin bertambah,” kata Andri. (iys)

ADVERTISEMENT