PT Masmindo Ajak Warga Meriahkan HUT RI, Ada Hadiah Puluhan Juta Menanti

98
Suasana peringatan HUT RI yang dilaksanakan oleh PT Masmindo (Foto: Ist/Mat seruya.com)
ADVERTISEMENT

BELOPA – Peringati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun, PT Masmindo mengajak warga se-Kecamatan Latimojong, Kabupaten Luwu ikut serta meriahkan lomba. Peringatan ini berlangsung 12-17 Agustus, di Lapangan Sepak Bola Pemuda, Desa Kadundung.

Jenis lombanya ialah Sepak Bola, Tenis Meja, Tarik Tambang, Engrang Bambu, Gasing, Senam, Paduan Suara, Vokal Grup, Sepak Takraw, Bola Voli, Nyanyian Solo, Lomba Lari Cepat, Mewarnai, Pidato Cilik, Lomba Adzan, dan Hafalan Qur’an.

ADVERTISEMENT

Dalam lomba ini, PT Masmindo menyiapkan total hadiah Rp 30 juta. Hal tersebut katakan Kepala Desa Kandundung, Parambung.

”Kami sangat berterima kasih kepada pihak Masmindo atas partisipasinya dalam kegiatan ini, karena telah membantu panitia. Dimana Masmindo menyiapkan doorprize sebesar Rp 20 Juta untuk pembinaan olahraga dan Rp 10 Juta untuk pembiayaan kegiatan,” kata Parambung, Selasa (16/8/2022).

Parambung mengaku, adanya jumlah hadiah disiapkan Masmindo menjadi penyemangat para peserta lomba dan disambut antusias oleh masyarakat. Ia menyebut, puluhan peserta ikut serta dalam lomba ini dan dijaga oleh aparat TNI-Polri.

“Ada 36 kontigen yang berasal dari instansi pemerintah Desa, Sekolah dan Masyarakat mengikuti ajang lomba yang kita laksanakan. Alhamdulillah sejak awal hingga saat ini semuanya berjalan lancar, tertib dan aman. Tentunya semua itu berkat kerja keras keamanan Polri dan TNI yang diwakili Polsek Bastem dan Koramil Bastem,” pungkas Parambung. (Rls/Mat)

ADVERTISEMENT