PT Masmindo Sosialisasi Komunikasi Publik 2023

140
ADVERTISEMENT

BELOPA — Perusahaan tambang emas PT Masmindo Dwi Area melaksanakan kegiatan sosialisasi untuk rencana kerja perusahaan yang bertajuk Program Komunikasi Publik MDA 2023, pada Jumat (20/10/2023).

Kepala Tekhnik Tambang PT Masmindo, Mustafa Ibrahim menyampaikan kondisi perusahaan dan sejumlah rencana kerjanya untuk tahun depan.

ADVERTISEMENT

Rencana konstruksi tambang PT Masmindo akan dimulai pada bulan November 2023. Fasilitas pabrik pengolahan serta sejumlah fasilitas infrastruktur pendukung pertambangan lainnya dan akan selesai dibangun pada 2025 mendatang.

“Ada profil perusahaan saat ini, aspek legalitas (perizinan) yang telah dimiliki Masmindo. Aspek keselamatan dan kesehatan kerja. Komitmen pengelolaan lingkungan,” kata Mustafa.

ADVERTISEMENT

“Kemajuan proses kompensasi lahan, kegiatan persiapan konstruksi terkini. Aspek ketenagakerjaan serta kinerja dan komitmen program pengembangan dan pemberdayaan masyarakat,” tambahnya.

Menanggapi hal itu Assisten I Bidang Pemerintahan Kabupaten Luwu, Ahyar Kasim menyambut baik sosialisasi PT Masmindo soal keterbukaan informasinya ke publik.

“Kami menyambut baik dan sangat mengapresiasi kegiatan Program Komunikasi Publik MDA 2023. Itu karena informasi tentang kegiatan Masmindo perlu diketahui oleh semua pihak setempat. Dan sangat diharapkan kegiatan komunikasi perusahaan semacam ini dapat terus berlangsung ke depan secara rutin,” jelas Ahyar.

ADVERTISEMENT