PT. Masmindo Dwi Area Benahi Tempat Wudhu Masjid di Luwu

1020

LUWU – PT. Masmindo Dwi Area (MDA) yang berada di wilayah Kecamatan Latimojong, Kabupaten Luwu kembali menunjukan eksistensinya sebagai perusahaan yang peduli dengan warga. Salah satunya lewat perbaikan bangunan.

Perbaikan tersebut adalah tempat wudhu dan toilet mesjid Dusun Padang, Desa Rante Balla, Kec. Latimojong yang layak pakai dengan sanitasi yang baik. Operation Manager PT Masmindo Dwi Area, Muhammad Amin mengungkapkan, perbaikan tempat wudhu dan toilet merupakan program Community Social Responsibility (CSR) tahun 2019.

“Ini adalah permintaan masyarakat Dusun Padang, Desa Rante Balla, Kec. Latimojong Satu bulan lalu agar tempat wudhu dan toilet dibenahi. Semua ini kita lakukan buat kemaslahatan umat apalagi Bulan Ramadhan sebentar lagi akan dilaksanakan,” Sebut Amin, Senin (28/01/2019).

Terpisah Camat Latimojong, Erham Lanco berterima kasih kepada PT. Masmindo Dwi Area yang telah banyak membantu warga terutama warga Latimojong baik itu berupa segi pembangunan maupun dari segi kepeduliannnya terhadap sarana dan prasarana pendidikan.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan banyak terima kasih pada PT. Masmindo yang telah banyak membantu warga Latimojong,” Ucapnya.

Dikatakannya program CSR PT. Masmindo Dwi Area banyak memiliki manfaat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat atau penerima bantuan mulai dari pembangunan sekolah dasar, pembangunan jalan dan lain-lain.

Adapula kegiatan ‘Ramadhan Berbagi’ dalam bentuk pembinaan muballigh muda, penghapal Al-qur’an muda (hafiz) serta pemberian bantuan masjid desa dan setiap tahun khusus di bulan suci Ramadhan, PT MDA senantiasa bersilaturahmi dan berbagi dengan pemerintah dan masyarakat desa yang ada di Kecamatan Latimojong.

“Silaturahmi antara PT MDA dengan pemerintah desa dan masyarakat desa yang di kemas melalui kegiatan buka puasa bersama di masjid,” ujarnya. (has/liq)