PT PNM Cabang Palopo Membuka Program Ruang Pintar di Desa Tirowali

36
PT PNM Cabang Palopo kembali memperpanjang kontrak program ruang pintar di Desa Tirowali, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu.
ADVERTISEMENT

LUWU — PT Permodalan Nasional Madani (PT PNM) Cabang Palopo kembali memperpanjang kontrak program bina lingkungan berupa pembukaan ruang pintar di Desa Tirowali, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu, Rabu 7 Februari 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut Manager Bisnis UlaMM Cabang Palopo, Muhammad Rapid mewakili pimpinan PT PNM Cabang Palopo, Zulfikar Arsyad, Kepala Area Mekar Luwu I, Haeria, Kepala Cabang Mekaar Bua, Rara, serta pendamping Arrang.

ADVERTISEMENT
PT PNM Cabang Palopo menyerahkan paket bantuan disela pembukaan program ruang pintar di Desa Tirowali, Kecamatan Ponrang.

Manager Bisnis UlaMM Cabang Palopo, Muhammad Rapid mengatakan, program bina lingkungan berupa pembukaan ruang pintar tersebut diperuntukkan bagi anak-anak nasabah dan anak warga Desa sekitar.

“Harapannya anak- anak bisa membangkitkan minat belajar mereka, karena program ruang pintar ini, anak- anak bisa belajar seasyik bermain. Dengan sistem pembelajaran seperti ini anak- anak tidak merasa bosan dalam belajar. Sehingga anak- anak bisa lebih asyik dalam belajar,” ucap Muhammad Rapid.

Disela pembukaan ruang pintar, pada kesempatan itu pula PT PNM juga memberikan fasilitas berupa jaringan internet, tenaga pengajar, paket gizi dan Alat- alat tulis.

Muhammad Rapid berharap, semoga dengan diberikannya fasilitas ini harapannya dapat dimanfaatkan dengan baik oleh anak nasabah.

Ia juga menambahkan, untuk masyarakat yang berada di Luwu yang membutuhkan modal bisa ke PNM Mekaar terdekat dan UlaMM terdekat.

Sebagai Informasi PT Permodalan Nasional Madani merupakan perusahaan yang bergerak bidang permodala. Khususnya PT PNM Cabang Palopo saat ini sudah memiliki 27 kantor layanan di seluruh PNM Cabang Palopo di wilayah Luwu Raya, Toraja, Enrekang, yang tersebar diseluruh wilayah kerja Cabang Palopo. (*)

ADVERTISEMENT