PT Telkom Ingin Jalin Kerjasama Kembangkan Teknologi Jaringan di Luwu

381

BELOPA — Pemkab Luwu berusaha memperkenalkan teknologi kepada masyarakatnya. Sebagai langkah awal, Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak bertemu pihak PT Telkom di ruang kerjanya, Rabu (10/04/2019). Kepala Kantor Komunikasi PT Telkom Luwu Raya, Murlawa mengatakan, jika mendapat persetujuan dari Pemda Luwu, PT Telkom bermaksud menjalin kerja sama dalam bidang teknologi jaringan internet dan indihome.

“Kedatangan kami di sini adalah bersilaturrahmi sekaligus menjajaki kerja sama khususnya dalam teknologi jaringan dan indihome,” kata Murlawa. Menanggapi pernyataan Murlawa, SBJ didampingi Kabag Humas, Ansir Ismu memberi apresiasi besar. Menurutnya, Luwu dengan perkembangannya dari hari ke hari memang membutuhkan perkembangan teknologi khususnya internet.

Ke depan kata SBJ, kalau bisa semua SKPD sudah punya website dengan perangkat jaringan yang baik, sehingga memudahkan mengetahui apa yang dikerjakan SKPD tersebut. “Jadi silahkan buat dalam bentuk usulan kerja sama. Ini akan saya bicarakan dengan pak bupati. Apalagi ini sesuai dengan visi misi kami bersama,” ujarnya. (rls/adn)