PTMSI Kabupaten Luwu Rancang Program 2020

800
ADVERTISEMENT

Belopa — Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Luwu menggelar rapat untuk membahas program kerja 2020 mendatang, pada Selasa 5 November 2019.

Rapat perdana pengurus PTMSI kabupaten Luwu, dibawah kendali Erni Veronika Maramba, SH M. Hum, sejak kepengurusan PTMSI Luwu diambil alih oleh Erni Veronika.

ADVERTISEMENT

“Ada banyak agenda yang bisa kita laksanakan, saya sendiri masih harus koordinasi dengan teman-teman pengurus. Karena ini merupakan agenda pertama kita sebagai pengurus PTMSI, ” ujar Erni yang juga Kepala Kejaksaan Negeri Luwu itu di sela-sela rapat.

Rapat tersebut juga dihadiri oleh ketua Harian PTMSI Luwu, Drs. Muh. Rudi, pengurus harian PTMSI, Fengki, Takdir serta Perwira Utama Kejaksaan Negeri Luwu.

ADVERTISEMENT

Dalam rapat itu, Erni mendorong pengurusnya untuk lebih aktif demi kemajuan olahraga tenis meja di kabupaten Luwu.

Pada rapat konsolidasi pengurus PTMSI, Ketua Harian PTMSI Drs. Muh. Rudi menyampaikan akan menitikberatkan cabang olahraga pada beberapa hal. Diantaranya pembenahan sekretariat, pemusatan latihan, dan rekrutmen atlet usia dini dan usia produktif.

Muh. Rudi yang juga kepala bappeda mengharapkan kepada jajarannya lebih intens komunikasi demi kemajuan PTMSI Luwu.

“Salah satu perhatian yang tak kalah pentingnya adalah bagaimana kita bersama memikirkan penambahan aset PTMS, utamanya meja tenis sebagai sarana utama dalam pembinaan dan pelatihan atlit PTMSI. Kita akan usahakan penambahan asset,” janjinya. (Fit)

ADVERTISEMENT