Puji Pemkab Luwu Utara Saat Syukuran Imamat ke-19, Pastor Edi : Dukungan Pemerintah Luar Biasa

67
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. (Foto : Dok. Pemkab Luwu Utara)
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menghadiri Syukuran Imamat ke 19 tahun gereja katolik Paroki Santo Martinus De Tours, Minggu (07/08/2022).

Bupati yang akrab di sapa IDP tersebut menyampaikan apresiasinya atas kolaborasi yang selama ini gereja katolik Paroki Santo Martinus De Tours turut andil di dalamnya.

ADVERTISEMENT

“Selama ini begitu banyak kegiatan pemerintahan yang selalu di dukung ummat di gereja katolik Paroki Santo Martinus De Tours, salah satunya pelaksanaan vaksinasi, atas nama kedinasan kami mengapresiasi kolaborasi ini,” katanya.

Indah menuturkan, kehadiran petinggi agama dan ummat sangat mendukung keberlangsungan roda pemerintahan.

“Pemimpin tidak ada apa-apanya tanpa ada doa dari ummat, oleh sebab itu Kami selalu senang sekali ketika hadir bersama ummat,” tuturnya.

“Spektrum pemerintahan sangatlah luas, pemerintah tidak bisa bekerja sendiri. Kami hanya punya dua tangan, tetapi dengan adanya tangan ummat yang saling bergandengan tentu apa tidak ada yang tidak bisa kita selesaikan,” sambungnya.

Sementara itu Pastor Edi Oktavianus menyampaikan, bahwa pelaksanaan perayaan imamat kali ini sangatlah istimewa.

“Bagi saya ini sangat spesial, Karena pemerintah mulai dari Bupati, Camat dan Lurah hadir ikut bersama kami dan ummat di tempat ini,” cetusnya.

“Enam tahun saya melayani di paroki ini tak begitu terasa karena dukungan pemerintah yang begitu luar biasa, Setiap kali saya komunikasi selalunya direspon oleh pimpinan. Dan itu yang jarang di dapat d daerah lain Terima kasih untuk hal tersebut, terima kasih untuk kerja samanya sehingga kami bisa melayani ummat,” terangnya. (***)

ADVERTISEMENT