Pukul 17.40 WITA, Iring-iringan Jenazah Almarhum Husler Telah Tiba di Ruas Jalan Utama di Kota Palopo, Warga Ikut Tundukkan Kepala

5074
ADVERTISEMENT

PALOPO–Baru saja beberapa saat yang lalu, tepatnya pukul 17.40 WITA, iring-iringan jenazah Almarhum Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler tiba di kota Palopo dalam perjalanannya menuju tempat persemayaman terakhir di Malili, Lutim.

Nampak dalam iring-iringan ratusan kendaraan baik roda 2 maupun 4 itu, terlihat mengawal jenazah yang menggunakan mobil ambulans bertuliskan RSUD Sawerigading warna putih dan berplat kendaraan warna merah (plat dinas).

Beberapa keluarga dekat Almarhum dilihat Koran Seruya di depan kantor walikota Palopo, di Jalan Andi Djemma, turut mendampingi Almarhum bersama kendaraan yang ditumpangi wakil bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam juga terpantau berada dalam barisan iring-iringan kendaraan jenazah Almarhum.

Dari informasi yang dihimpun, Almarhum HM Thorig Husler akan dimakamkan di Luwu Utara Jumat esok (25/12/2020), dimana jenazahnya terlebih dahulu akan disemayamkan di rumah duka di rujab Bupati Lutim di Puncak Indah Malili, malam nanti.

ADVERTISEMENT

Masyarakat sekitar di tepi jalan di kota Palopo yang dilalui oleh kendaraan jenazah Almarhum Ketua PMI Lutim itu nampak ikut bersedih dan menundukkan kepalanya, saat iring-iringan tersebut melintas di depan mereka.

(har)    

ADVERTISEMENT