Puluhan Pebisnis Ikuti Seminar Bisnis TDA Luwu Raya di Cafe News SeruYA

912
ADVERTISEMENT

PALOPO – Komunitas Tangan di Atas (TDA) Luwu Raya menggelar seminar bisnis di Cafe SeruYA, Minggu (22/7).  Seminar ini dihadiri puluhan pebisnis dari berbagai dari berbagai kalangan.

Kepala Divisi Eksternal TDA Luwu Raya, Saiful Haq mengatakan seminar tersebut dimaksudkan untuk mengubah pola pikir warga agar mau berwirausaha. Selain itu, juga melihat secara jeli peluang usaha yang diminati masyarakat.

ADVERTISEMENT

“Bukan zamannya lagi kita mnjadi pegawai. Saatnya kita harus menciptakan lapangan kerja. Selain untuk kita, juga untuk orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan,” ujar Saiful Haq kepada Koran SeruYA.

Selain untuk pemula, seminar tersebut juga dimaksudkan untuk mengedukasi pengusaha baru untuk menaikkan omset dan mengatasi masalah yang sering terjadi di dunia bisnis.

ADVERTISEMENT

“Zaman sekarang kita harus memanfaatkan teknologi yang trsedia. Salah satunya smartphone. Alhamdulillah, tadi peserta seminar sudah terbuka pikirannya bagaimana mengembangkan usaha yang mereka geluti,” jelasnya.

Selain untuk memberikan motivasi kepada orang yang memulai usaha, TDA juga memberikan solusi setiap permasalahan yang terjadi di dunia bisnis.

“Kami selalu berdiskusi setiap permasalahan yang dihadapi dalam dunia bisnis. Kami mencoba mencari solusinya. Setelah dapat, kami share ke teman-teman yang lain. Zaman sekarang, tidak ada lagi rahasia dalam bisnis. Semua infromasi telah terbuka. Semua orang bisa ke puncak kesuksesan,” pungkasnya. (liq)

ADVERTISEMENT