Puncak Peringatan Hari Ibu Tahun 2021 Tingkat Pemprov Sulsel, Ketua TP PKK Luwu Terima Penghargaan Perempuan Inspirator

95
Ketua TP PKK Luwu, Hj Hayarna Basmin, terima penghargaan (foto : kominfo)
ADVERTISEMENT

Belopa – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu, Hj Hayarna Basmin, terima penghargaan perempuan inspirator pada acara, Puncak Peringatan Hari Ibu Ke – 93 Tahun 2021 di Sandeg Ballroom Hotel Claro, Jl. AP. Pettarani No. 3 Makassar, Rabu (29/12/2021).

Tercatat ada 14 nama peserta penerima penghargaan perempuan inspirator di Sulawesi Selatan, salah seorang diantarnya adalah Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu, Hj Hayarna Basmin.

Pengharagaan itu diberikan langsung oleh Plt Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Naoemi Octarina.

Berkat dedikasinya dan sinergitas yang dijalin dengan seluruh stake holder terkait dalam pelaksanaan vaksinasi sehingga terpilih menjadi salah seorang Perempuan Inspirator Penggerak Percepatan Vaksinasi di Sulsel.

ADVERTISEMENT

Hj Hayarna Basmin, mengatakan terima kasih pula kepada seluruh anggota Forkopimda Luwu atas sinergitas yang terjalin dalam mensukseskan Gerakan Kebut Vaksinasi sehingga kabupaten Luwu bisa mencapai angka 70 persen.

“Harapannya, semoga kedepan, Luwu dapat terus memperlihatkan perkembangan positif utamanya terhadap pengembangan sumber daya manusia, terutama Gerakan Peduli Stunting yang lagi gencar-gencarnya kita laksanakan agar pada tahun 2023 Kabupaten Luwu bisa bebas stunting dan Luwu Sehat, untuk pembangunan Kabupaten Luwu yang berkelanjutan,” kata Hj Hayarna Basmin

(Mat/kominfo)

 

 

 

ADVERTISEMENT