Puncak Peringatan Hari Jadi Luwu Timur ke 18 Tahun, Bupati Jalin Kerjasama Dengan Sejumlah Perusahaan Dalam Rangka Penataan RTH

102
ADVERTISEMENT

Malili – Rapat paripurna istimewa DPRD Luwu Timur dalam rangka Peringatan hari jadi Luwu Timur ke-18 tahun yang digelar di Aula Paripurna DPRD Luwu Timur, Senin (3/5/2021).

Rapat paripurna istimewa itu pimpin langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Luwu Timur, HM. Siddiq BM didampingi Wakil ketua II DPRD Usman Sadiq

ADVERTISEMENT

Dalam puncak peringatan yang digelar secara virtual dan tatap muka itu di hadiri langsung oleh sejumlah tamu undangan yakni Sekretaris Provinsi Sulsel Abdul Hayat Gani, Anggota DPRD Sulsel Andi Hatta dan Esra Lamban dan anggota DPRD Luwu Timur serta Forkopimda.

Dalam sambutan Bupati Luwu Timur, H. Budiman menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pendahulunya. “Pertama selamat hari jadi Luwu Timur ke 18, diusia ke 18 tahun ini tentu banyak yang harus kita lakukan kedepan. Dan ucapan terimakasih kepada pendahulu yang telah memekarkan daerah ini dan bersama-sama membangun daerah ini insya Allah kami siap melanjutkan ide, gagasan-gagasan dan harapan-harapan pendahulu daerah ini,” ucap Budiman dengan rasa hormat, Minggu, (2/5/2021).

ADVERTISEMENT

H. Budiman pun menaruh harapan yang besar pada perkembangan Kabupaten Luwu Timur di tahun-tahun mendatang. Sehingga mengharapkan dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat melalui program-programnya.

Setelah rapat paripurna berakhir sejumlah perusahaan seperti PT. Vale, PT. CLM dan sejumlah perusahaan yang ada di Luwu Timur melakukan penandatanganan MOU dengan pemerintah dalam rangka penataan ruang terbuka hijau (RTH). Serta penayangan desain rencana pembangunan RTH.

Pelaksanaan puncak peringatan hari jadi Luwu Timur berlangsung hikmat dan seluruh undangan menggunakan baju adat.

(Rah)

ADVERTISEMENT