Punya Hobi Mancing ? Yuk Kunjungi Pemancingan Malengko Luwu Utara

250
ket : Pemancingan Malengko Luwu Timur. (Foto : ist)
ADVERTISEMENT

LUTRA — Satu lagi tempat wisata hadir di Luwu Timur. Bagi yang punya hobi memancing, silahkan mengunjungi kolam pemancingan Malengko di Desa Tolangi, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara.

Kolam pemancingan Malengko ini diresmikan, Minggu (23/1/2022). Kepala Desa Tolangi, Alhilal Amirullah menyambut positif hadirnya pemancingan Malengko di wilayahnya.

ADVERTISEMENT

“Kami sangat mensupport kegiatan ini. Semoga dengan hadirnya pemancingan Malengko dapat menjadi wdah silaturahmi bagi mereka yang punya hobi memancing,” kata Alhilal.

“Semoga silaturahmi ini juga berjalan berkesinambungan dan mempererat tali persaudaraan para Angler, khususnya para Angler Luwu raya. Salam satu hobi,” sambungnya.

ADVERTISEMENT

Kegiatan itu diikuti ratusan peserta dari berbagai daerah yang ada di Luwu Raya. Pengelola wisata kolam pemancingan Malengko, Aziz Hamid mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah hadir.

“Pemancingan Malengko memiliki luas kurang lebih setengah hektar dan mudah dijangkau kendaraan roda dua dan empat. Tidak hanya itu, untuk memanjakan pengunjung kami akan membangun (dalam proses pengerjaan) 10 gazebo dan hiburan karaoke. Wisata kolam pemancingan Malengko ini buka mulai pukul 08.00-17.00,” ujar Aziz. (liq)

ADVERTISEMENT