Punya Tiga Bidadari, Yuk Ikuti Kiat Legislator NasDem Ini dalam Berpoligami

592
ADVERTISEMENT

JAKARTA — Anggota DPR RI asal Dapil Jawa Timur, Lora Fadil diundang ke acara ‘Ini Baru Empat Mata’. Tak sendiri, ia membawa ketiga istrinya, Siti Aminah, Yeni Kurnia, dan Novita Kusumaningrum, ke talkshow yang dipandu Tukul Arwana dan Wika Salim tersebut.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Di situ, Fadil yang berasal dari NasDem itu ditanya seputar masalah pernikahan dengan tiga orang bidadari. Anggota DPR itu mengatakan rumah tangganya makin harmonis dari tahun ke tahun.

ADVERTISEMENT

“Saya memiliki tiga orang istri ini sudah 8 tahun dan alhamdulillah nggak ada masalah, malah semakin lama semakin harmonis,” ujarnya, tulis Detikcom.

Aminah mengaku Fadil sudah izin dahulu sebelum menikah lagi dengan Yeni Kurnia. Lalu ia meminta untuk dikenalkan dengan sosok perempuan tersebut.

ADVERTISEMENT

“Sebelum menikah beliau bilang dulu mau menikah. Terus saya minta diperkenalkan sama calon,” katanya.

Siti Aminah menikah dengan Lora Fadil sejak 1998. Ia telah dikaruniai tiga orang anak dari suaminya dan kini punya satu cucu.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Kehidupan pernikahan Lora Fadil dengan tiga istrinya tak lepas dari sindiran. Mereka banyak mendapat komentar negatif dari para netizen.

Hal itu ternyata membuat kuping salah satu istri Fadil panas. Novita Kusumaningrum, istri ketiga Lora Fadil, pun memberikan balasan menohok kepada orang-orang yang bicara kejelekan rumah tangganya.

“Kalau saya lihat di YouTube comment-nya pada jelek semua, kayak yang jijik lah atau gimana. Kami kan poligami sesuai syariat agama, jadi jijiknya di mana?” ujarnya. (*/Iys)

ADVERTISEMENT