PUPR Palopo Tinjau Pekerjaan Ruas Jalan Dibeberapa Tempat

180
Pemerintah Kota Palopo melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melakukan monev lapangan dibeberapa jalan yang dibangun. (ist)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Pemerintah Kota Palopo melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melakukan monev lapangan dibeberapa jalan yang dibangun.

Kegiatan monev ini diikuti oleh Kabag Pembangunan, Bappeda, dan juga hadir konsultan pengawas dan pelaksana, dari PUPR semua PPK.

Monev tersebut tujuan untuk mengetahui sejauh mana pekerjaan yang sedang berlangsung dan kendala apa yang dialami di lapangan.

Hal itu disampaikan oleh Kabid Bidang Bina Marga Yulianus Matius, Kamis (19/5/2022). Ia mengatakan ada beberapa wilayah pekerjaan yang mereka tinjauan.

ADVERTISEMENT

“Ruas kawasan industri dimana Progres pekerjaan telah mencapai 19,69 persen. Ruas Jalan Salubattang IV dimana Progres kegiatan sudah mencapai 5,88 persen,” ungkap Yulianus.

Sementara itu untuk ruas jalan Battang – Jaya dimana progres kegiatan telah mencapai 4.40 persen. Ruas jalan Salupao – Pamenta dengan progres kegiatan mencapai 11,14 persen.

“Ruas jalan Lapas 1 dengan progres kegiatan mencapai 7,76 persen, ruas jalan Lingkar Timur dengan progres telah mencapai 10,36 persen dan ruas jalan poros terminal regional Songka dengan progres kegiatan mencapai 7,5 persen,” jelasnya. (ayb)

ADVERTISEMENT