Putera Bupati Luwu Ikut Bertarung di Pilkades Senga Selatan, Arfan Basmin : Saya Ingin Mengurus Kampung

2859
ADVERTISEMENT

BELOPA — Putera Bupati Luwu, Andi Muhammad Arfan Basmin, membuktikan keseriusannya untuk bertarung di pemilihan kepala desa (Pilkades) di Desa Senga Selatan, Kecamatan Belopa. Selasa (02/07/2019) siang tadi, ia sudah mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon kepala desa.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

” Sama seperti cakades lainnya, saya maju untuk mengurus kampung. Kebetulan saya dan istri asli Senga Selatan dan tinggal di sini. Jadi, saya pikir sekalian saya mengabdi untuk keluarga di Senga Selatan. Tidak ada tujuan apa-apa selain ingin melihat kampung lebih maju,” katanya kepada Koran SeruYA.com.

ADVERTISEMENT

BACA JUGA :Putera Bupati Luwu Pendaftar Pertama Calon Kades di Senga Selatan

Soal program apa yang akan dilakukannya setelah terpilih nanti Angga belum mau memaparkan. ” Kalau soal program ada tahapannya . Saya pun berharap diterima sebagai calon kades oleh panitia pilkades,” katanya.

ADVERTISEMENT

Pria yang akrab disapa Angga ini berharap, majunya dia di pilkades tidak dikaitkan dengan posisinya bapaknya yang saat ini menjabat sedang Bupati Luwu. ” Saya ini kebetulan saja jadi anaknya pak Basmin. Bagi saya bupati itu tidak punya putra atau putri karena itu jabatan,” ujarnya. (pit)

ADVERTISEMENT