Putrinya Mau Menikah di Luwu Utara, Ibu Dibacok Tetangga sampai Kritis…., Kodong Jari-jari Tangannya Putus

23986
Sayu Kade Sukaryani terkapat di rumahnya dengan kondisi luka serius dan kritis

MASAMBA–Kasus pemarangan terjadi di Desa Subur, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, Rabu (6/11/2019), pagi tadi. Wayan Tansi, 65 tahun membacok tetangganya, Sayu Kade Sukaryani, 45 tahun.

Korban seorang ibu rumah tangga ini menderita luka serius di beberapa bagian tubuhnya. Korban dalam kondisi berlumuran darah dilarikan keluarganya ke RSUD Andi Djemma Masamba. Korban menderita luka serius di kepala, leher, dan wajahnya. Sadisnya lagi, jari-jari tangan korban putus akibat disabet parang tajam.


Sayu Kade Sukaryani dibawa ke RSUD Andi Djemma Masamba dengan kondisi tak sadarkan diri

Sejumlah tetangga korban mengakui, pelaku selama ini dikenal mengalami gangguan jiwa.

Kejadian naas dialami perempuan malang ini, terjadi di rumahnya, sekitar pukul 08:00 Wita, Rabu pagi tadi. Saat itu, rumah korban sedang ramai karena tengah mempersiapkan pernikahan putrinya bernama Ketut Sridarmawati.

Pelaku yang juga tetangga korban yang juga berada di rumah korban, tiba-tiba mengambil parang dan menyerang Sayu Kade Sukaryani. Akibat pembacokan itu, korban terkapar bersimbah darah. Beberapa jari tangannya terputus.

Hingga berita ini tayang, belum ada keterangan dari pihak kepolisian. Namun, polisi telah mengamankan pelaku di Mapolsek Sukamaju. (***/cbd)