Putus Penyebaran Covid-19, 120 Siswa SMKN 1 Palopo Divaksin

26
ADVERTISEMENT

PALOPO — Bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) melalui puskesmas Wara Utara, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 menggelar vaksinasi bagi siswa mereka. Ini sebagai bentuk memutus mata rantai virus covid-19 di kalangan pelajar.

Kepala Sekolah SMKN 1 Palopo, Ridwan Rajab melalui Humas, Idrus mengatakan pihaknya menggelar vaksinasi selama tiga hari dan bekerjasama dengan puskesmas Wara Utara.

ADVERTISEMENT

“Mulai hari ini, siswa yang vaksin berjumlah 120 orang dari berbagai jurusan yakni dari Jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran, serta Jurusan Tata Boga,” katanya.

Ia berharap dengan adanya vaksin diberbagai kalangan pelajar terkhususnya Kota Palopo dapat memutus cepat mata rantai covid-19.

“Agar semua sekolah yang ada Kota Palopo dapat segera melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka terbatas. Yang intinya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjalankan 5 M,” katanya.

“Tetap disiplin terapkan prokes dan ikuti edaran pemerintah untuk kepentingan masyarakat. Jangan memandang enteng virus ini,” pungkasnya. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT