Putus Penyebaran Covid-19, KNPI Palopo Bantu Pemerintah Sukseskan Vaksinasi Merdeka Serentak

43
ADVERTISEMENT

PALOPO — Demi menyukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi di Indonesia, KNPI Palopo dan Universitas Muhammadiyah (UM) Palopo bersama Polres, Rumah Milenial dengan Organisasi Kepemudaan (OKP) melaksanakan Vaksinisasi serentak di kampus Muhammadiyah Palopo, Rabu (22/9/2021).

Ketua DPD II KNPI Kota Palopo, Suparni Sampetan mengatakan hadirnya KNPI dalam kegiatan ini demi membantu pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinisasi di indonesia

ADVERTISEMENT

“Peran kami dalam kegiatan vaksin adalah semata-mata demi membantu pemerintah. Sasaran kita yakni kaum milenial yakni mahasiswa, siswa dan juga masyarakat umum,” ujarnya.

“Harapan kami semoga dengan kegiatan vaksin pada hari ini kita semua bisa kembali beraktivitas seperti biasa dan utamanya para mahasiswa agar kembali mengikuti kuliah dengan tatap muka” jelas Spartan panggilan akrab Suparni Sampetan.

Hadir dalam kegiatan ini kegiatan ini hadiri Walikota Palopo Judas Amir, Dandim 1403 Sawerigading, Letkol (Inf) Gunawan, Ketua Pengadilan Negeri Palopo, Hasanuddin dan Kejaksaan Negeri Palopo, Agus Riyanto.

Adapun kegiatan vaksin ini juga dilaksakan serentak di 96 Perguruan tinggal swasta dan negeri yang melakukan proses vaksinasi merdeka secara serentak yang dipandu Presiden Joko Widodo.

Untuk kota Palopo vaksin merdeka secara serentak ini di laksanakan di dua Perguruan Tinggi. Selain digelar di UM Palopo juga dilaksanakan di Unanda Palopo. (jun)

ADVERTISEMENT