Putus Penyebaran Covid-19, Tiga Pilar Kelurahan Penggoli Palopo Ajak Warga untuk Vaksin

127
ADVERTISEMENT

PALOPO — Tiga pilar Kelurahan Penggoli melakukan imbauan kepada masarakat agar menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas, Kamis (23/9/2021) pagi. Imbauan itu dia lakukan dengan berkeliling menggunkan mobil kelurahan.

“Kami juga mengajak warga untuk vaksin. Vaksin salah satu upaya kita dalam mengatisipasi penyebaran Covid-19 di Palopo. Selain itu, juga sebagai herd immunity warga,” kata Bhabinkamtibmas Kelurahan Penggoli, Bripka Andi Abdullah.

Tiga pilar Kelurahan Penggoli tersebut berkeliling menggunakan mobil Kelurahan di wilayah binaan mereka. Mereka mengimbau warga dengan menggunakan pengeras suara dan selebaran.

Selain itu, tiga pilar Kelurahan penggoli juga melakukan koordinasi dengan ketua RT 3/RW 3 dan ketua RT 4/RW 3 mengenai kondisi keamanan di masyarakat. Hal itu dilakukan untuk mengetahui segala permasalahan yang timbul di masyarakat.

ADVERTISEMENT

“Alhamdulillah, semua dalam keadaan aman dan kondusif. Tidak ada hal-hal yang dapat menganggu situasi khamtibmas. Semoga hal ini dapat terus berlanjut agar warga dapat hidup dengan aman dan nyaman,” pungkas Bhabinkamtibmas Kelurahan Penggoli. (liq)

ADVERTISEMENT