Rahman Karyawan PT. DSI Rela Habiskan Waktunya Bersama Relawan Galang Dana untuk Masamba

298
ADVERTISEMENT

Morowali— Banjir Bandang yang terjadi di Masamba Kabupaten Morowali mendapatkan perhatian dari berbagai Relawan di Nusantara.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Salah satu relawan di Kabupaten Morowali, Rahman Pemuda asal Bua ini juga tidak lepas dari dukungan dan doa bagi para keluarga dan sahabat di Kota Masamba Kabupaten Luwu Utara.

ADVERTISEMENT

Bahkan dia rela menghabiskan waktunya bersama rekan- rekan relawan yang saat ini di Kec. Bahodopi Kabupaten Morowali, Khususnya bagi para pekerja sesama asal tanah Luwu yang senangtiasa melakukan pengalangan dana untuk korban banjir Masamba.

Rahman melalui Koran Seruya menyampaikan bahwa dirinya rela hujan-hujannya untuk terus mengalami dana bersama rekan- rekan asal tanah Luwu yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Bua Luwu ( KKBL)

ADVERTISEMENT

Bahkan dirinya, saat untuk masuk kerja dirinya sempatkan dirinya untuk berada di Pos 1 Pintu keluar masuk perushaaan selalu berada, begitupun sebaliknya saat di pulang kerja dirinya juga sempatkan jadi relawan bersama- sama.

Perlu kita ketahui bahwa Rahman merupakan Sektaris KKBL Morowali ,yang senantiasa mengajak kepada rekan-rekan untuk selama berbuat dalam hal-hal misi kemanusiaan, tandas karywan PT.DSI

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Hingga saat ini dana yang kami kumpulkan kurang lebih dari 50 Jutaan, yang insya Allah dalam waktu dekat kami akan salurkan ke Masamba Kabupaten Morowali.

Selain itu juga kami saat ini masih membuka Bantuan Untuk di Tunjukkan Kepada relawan yg berada di lokasi Kejadian dalam evakusi para korban banjir bandang dalam bentuk berupa APD, Sarung Tangan, Masker, Sepatu Bot atau Jas Hujan, Tandas Rahman kepada awak media di Luwu Raya.

Semoga waktu istrihat yang saya larikan untuk kegiatan amal untuk saudara- saudaraku dan keluargaku di masamba bisa dapat meringankan beban mereka,ucap salah satu mantan wartawan Koran seruya.( Rilis)

ADVERTISEMENT