Raih IPK 3,99, Mifta Nurjanna Jadi Wisudawan Terbaik Unanda Palopo

269
Rapat senat luar biasa Universitas Andi Djemma Kota Palopo. (Foto : Ayonk Darman)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Mifta Nurjanna jadi wisudawan terbaik Universitas Andi Djemma (Unanda) Kota Palopo. Mahasiswi jurusan Pertanian itu berhasil Cumlaude dengan IPK 3,99.

Unanda Palopo melaksanakan rapat senat luar biasa dalam rangka wisuda angkatan XXI di gedung Saodenrae Convention Center (SCC), Senin (8/8/2022). Kegiatan itu juga dihadiri Walikota Palopo, HM Judas Amir.

ADVERTISEMENT

Dalam kegiatan itu, sebanyak 525 mahasiswa diwisuda. Rektor Unanda, Annas Boceng mengatakan para alumni harus menjaga nama baik alamamater. Selain itu, dia meminta kepada doa agar Unanda Palopo segera membuka program Pascasarjana.

“Para almuni kami Alhamdulillah telah tersebar di berbagai instansi Pemerintah dan swasta. Sebagian lagi telah mandiri dengan membuka usaha mereka sendiri,” ujar Annas Boceng.

“Kami juga memohon doa agar dalam waktu yang tidak lama lagi Unanda bisa membuka program Pascasarjana. Untuk itu, kami memohon doa dan dukungan bapak, ibu serta anak-anakku para alumni Unanda. Rancangan percobaan pembukaan pascasarjana, dimana jurusan yang direkomendasikan ialah Agro Teknologi dan Ilmu Hukum, Ilmu Ekonomi Management, Sospol, dan Perikanan,” sambungnya.

Selain Walikota Palopo, kegiatan itu juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syahruddin Alrif. (eky)

ADVERTISEMENT