Raih Suara Tertinggi di Demokrat, Bupati Lutra Doakan Devhy Mulus ke Senayan

2961
ADVERTISEMENT

WALMAS — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mendoakan caleg DPR RI Partai Demokrat, Dhevy Bijak, bisa melenggang mulus ke senayan. Doa tersebut disampaikan Indah saat bertemu dengan Dhevy di acara pemakaman di Desa Walenrang, Kabupaten Luwu, Minggu (21/04/2019) siang tadi.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

” Beliau mendoakan saya bisa duduk di Senayan. Di Internal partai menurut beliau, saya tertinggi. Terima kasih atas dukungannya,” kata Dhevy saat dihubungi. Jika mulus melangkah ke DPR RI, Dhevy akan bermitra dengan suami Indah, Muhammad Fauzi, yang diprediksi juga lolos ke Senayan. Fauzi merupakan caleg DPR RI asal Partai Golkar.

ADVERTISEMENT

Di Internal Demokrat, Dhevy tinggal bersaing dengan mantan Bupati Toraja Utara, Frederick Batti Soring. Hanya saja, informasi yang dihimpun menyebut perolehan suara Sorring di Toraja tidak terlalu signifikan karena harus berbagi dengan caleg lainnya.

Sementara di Luwu Raya, Dhevy meraih suara signifikan. Bahkan di basisnya di daerah Walmas yang memiliki DPT sekitar 60-an ribu, Dhevy menang telak lebih dari 50 persen suara. (adn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT