M Rajab ‘Menusuk’ di TPS 7 Bone Masamba, Optimis AKAS Raup Suara Terbanyak

621
ADVERTISEMENT

MASAMBA–Hari pemungutan suara telah tiba, sebanyak 660 TPS di seluruh Luwu Utara, Sulawesi Selatan sejak pagi tadi pukul 07.30 Wita sudah mulai ramai didatangi warga, Rabu 9 Desember 2020.

M Rajab, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS) kepada Koran Seruya usai pencoblosan mengaku enjoy dan santai menghadapi Pilkada kali ini.

ADVERTISEMENT

Rajab mencoblos di TPS 7 Kelurahan Bone kecamatan Masamba.

Ia beralasan, hasil kerja silent timnya di lapangan sejauh ini sangat baik dan menunjukkan tanda-tanda bagi kemenangan AKAS.

ADVERTISEMENT

“Hasil cek spot terakhir kami, min 10 hari H, kita trendnya meningkat, di lapangan semua berjalan mulus, hitung-hitungan kita sesuai target paling minimal saja, insha Allah tak ingin mendahului kehendak Yang Kuasa, kami optimis mampu memenangkan Pilkada ,” ujar Rajab bersemangat.

“Insha Allah, 9 Desember 2020 ini jadi momentum untuk membenahi segala persoalan di Luwu Utara dengan harapan baru,” imbuh mantan KPU Lutra itu.

“Banyak PR yang harus diselesaikan Bupati terpilih, yakni kesejahteraan rakyat, pemberdayaan generasi muda dengan skill untuk masa depan mereka dan juga pembinaan spiritualnya, serta terakhir, menghadirkan birokrasi yang melayani masyarakat dengan mudah cepat dan tidak membebani mereka,” pungkasnya. (iys)

ADVERTISEMENT