Raker KNPI Palopo, Ely Oscar : Jadilah Solusi di Tengah Masyarakat

256
ADVERTISEMENT

PALOPO– DPD KNPI Kota Palopo menggelar rapat kerja (raker) di Auditorium Saokotae Rujab Walikota, Sabtu (1/6/2019) sekaligus dirangkaikan bukber.

Raker dibuka oleh Sekretaris KNPI Sulsel, Ely Oscar. Dalam sambutannya, Ely mengatakan KNPI sebenarnya adalah milik Organisasi Kepemudaan (OKP). “Tanpa OKP, habislah KNPI ini,” kata Ely mengawali sambutannya.

ADVERTISEMENT

Ia berharap, melalui KNPI lahir anak muda intelektual. “Selain itu, bagaimana KNPI bisa memberikan contoh, memberikan tauladan di tengah masyarakat. Bukan menjadi bagian dari masalah tapi bagian dari solusi,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Palopo, Umar mengatakan sejak SK kepengurusan diterbitkan, berbagai kegiatan sudah dilakukan KNPI Palopo.

ADVERTISEMENT

“Kita sudah menggelar rapat komisi. Hasil rapat komisi itu dituangkan pada raker ini. Tidak menutup kemungkinan draft yang disiapkan dikoreksi. Bisa saja ada tambahan,” katanya.

Ia berharap ke depan pemuda Palopo makin siap menghadapi dinamika yang ada. “Selain itu, harapan kita ke depan paling lambat Palopo bisa mendapat kota layak pemuda di tahun 2021,” tandasnya.

ADVERTISEMENT

Hadir juga dalam kesempatan itu, Kadispora, Nuryadin, Komisioner KPU Palopo, Abdullah Jaya Hartawan dan Iswandi Ismail. Ketua Bawaslu, Asbudi Dwi Saputra, Anggota MPI, Hisma Kahman dan Afif Hamka dan sejumlah pengurus dari berbagai OKP di Palopo. (asm)

ADVERTISEMENT