Rakercabsus PDIP Lutra Atur Strategi Menangkan Indah – Suaib

172
Rakercabsus PDI Perjuangan Luwu Utaradi Masamba
Rakercabsus PDI Perjuangan Luwu Utaradi Masamba
ADVERTISEMENT

Luwu Utara — DPC PDI Perjuangan Luwu Utara menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di Aula Hotel Bukit Indah Masamba. Selain merampungkan struktur pengurusnya, partai berlambang kepala banteng ini juga mengatur strategi untuk memenangkan Indah Putri Indriani – Suaib Mansur di Pilkada Luwu Utara.

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Luwu Utara juga mematangkan infrastruktur partai di semua level tingkatan yang ada. Hal itu dilakukan dalam rangka menghadapi Pilkada Luwu Utara yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

ADVERTISEMENT

Di Pilkada Luwu Utara, partai berlambang kepala banteng ini mengusung Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur. PDIP sudah kali ketiga mengusung dan menjagokan Indah, yaitu pada Pilkada 2010, Pilkada 2015 dan Pilkada 2020.

“PDIP juga BKO kan DPC PDIP Kota Palopo untuk membantu gerakan-gerakan pemenangan di Luwu Utara. Ini bentuk keseriusan PDIP memenangkan kandidat yang diusungnya,” kata Wakabid Kelautan dan Perikanan PDI Perjuangan, Esra Lamban, Minggu (4/10/2020).

ADVERTISEMENT

Legislator DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini menambahkan, jika melihat data sejumlah lembaga survei, kemenangan BISA, akronim sekaligus tagline Indah – Suaib, sangat mendominasi. “Walaupun kemenangan di depan mata, PDIP tetap akan massif bergerak memenangkan Indah-Suaib,” kata Esra

“PDIP tidak sembarang mengeluarkan rekomendasi, sehingga jika ada yang tidak menjalankan remomendasi partai, silakan keluar. Yang diinginkan PDIP adalah kader yang loyal kepada setiap keputusan partai,” sambung Esra Lamban.

ADVERTISEMENT

Sementara Calon Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mengatakan, jika dirinya bersama PDIP juga sudah melakukan banyak hal. Selain memenangkan dua Pilkada sebelumnya, juga memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Sejarah saya dengan PDIP sudah lama, sejak 2010 dalam satu barisan, dan saya yakin kali ini bersama PDIP kita BISA kembali meraih kemenangan di Pilkada yang digelar pada 9 Desember mendatang,” pungkas Indah. (*)

ADVERTISEMENT