Ramadan Rumah Impian, PT Pauzeri Serahkan Rumah ke Warga Tak Mampu di Palopo

99
ADVERTISEMENT

PALOPO -– PT Pauzeri Linggau Properti bakal menyerahkan 1 unit rumah kepada masyarakat kurang mampu melalui program Ramadan Rumah Impian (RRI) REI Sulsel di momentum Ramadan tahun ini.

Diketahui gelaran RRI adalah gelaran yang diprakarsasi REI Sulsel dan telah menjadi agenda rutin para anggota REI yang sudah berlangsung selama kurang lebih 12 tahun. Dalam kurun waktu itu, telah menyerahkan sedikitnya 100 unit rumah.

ADVERTISEMENT

Tahun ini, RRI kembali digelar di empat daerah di Sulsel yakni di Bantaeng, Maros, Gowa, dan Palopo. Untuk Kota Palopo, ini yang pertama kalinya yang akan diserahkan di perumahan Griya Sitrah 2 di Kelurahan Sendana melalui PT Pauzeri Linggau Properti tersebut.

Direktur PT Pauzeri Linggau Properti, Herman Pauzeri SPT mengatakan 1 unit rumah ini adalah pogram Corporate social responsibility (CSR) perusahaan mereka. Khusus untuk tahun ini, pihaknya menyerahkan 1 unit rumah di Griya Sitrah 2, Kelurahan Sendana, Kecamatan Sendana, Kota Palopo yang diserahkan di program RRI ini.

ADVERTISEMENT

Selain rumah, ia juga membangun mesjid yang peletakan batu pertamanya akan dilakukan di momen ramadan ini. Herman menyebutkan unit rumah yang berada di kelurahan Sendana sudah siap untuk diserahkan.

“Calon penerimanya juga sudah ada, dan untuk sementara ini kami sedang menyusun agenda lainnya dalam seremonialnya nanti. Karena rencananya selain buka bersama juga dilakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Umar Bin Nadan Griyah Sitrah,” ungkapnya.

Diketahui PT Pauzeri Linggau Properti merupakan salah satu perusahaan pengembang yang bergabung di REI Komisariat Luwu Raya dan telah eksis di Tana Luwu sejak 2009 lalu. “Alhamdulillah, sudah 12 tahun kami berkiprah, semoga kedepan bisa lebih baik lagi dalam memberikan hunian kepada masyarakat,” katanya.

Sejak berkiprah, PT. Pauzeri Linggau Properti di bawah kendali Herman Pauzeri sudah membangun sebanyak 356 hunian dan ruko, di antaranya yakni Ruko jalan jendral Sudirman Palopo, Perumahan Griya Binturu di Kelurahan Benteng Kota Palopo sebanyak 24 unit, Perumahan Griya Sitrah 1 di kelurahan Binturu Kota Palopo sebanyak 24 unit, Perumahan Griya Sitrah 2 tahap 1 dan 2 di Kelurahan Sendana sebanyak 305 unit dan Perumahan Pauzeriland Bandara di Maros yang sedang persiapan lahan. (***)

ADVERTISEMENT