Ramah Tamah dengan Pemprov, Fauzi : Pembangunan Sulsel Tanggungjawab Bersama

262

JAKARTA – Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Muhammad Fauzi menghadiri Ramah Tamah yang digelar Pemprov Sulsel di Peony Room, Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2019) malam.

Acara ini dihadiri hampir semua anggota DPR RI dan DPD RI dari daerah pemilihan Sulsel.

“Sebagai wakil rakyat di Senayan, tentu kita harus bisa bersinergi dengan pemerintah provinsi. Sebab membangun Sulsel adalah tanggung jawab kita bersama,” kata Muhammad Fauzi di sela-sela ramah tamah.

Anggota DPR RI dari Dapil Sulawesi Selatan 3 ini berharap selain menjadi jembatan aspirasi masyarakat di Dapil Sulsel 3, pihaknya juga bisa ikut membantu menyukseskan program Pemprov Sulsel.

”Khususnya dalam mewujudkan target pembangunan di daerah pemilihan saya. Akan kita sinergikan sesuai dengan kemitraan di komisi nantinya,” katanya.

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah berterima kasih atas kehadiran para senator dan legislator asal Sulsel. Menurutnya, Sulsel butuh percepatan pembangunan dan berharap para anggota DPR dan DPD bisa ikut membantu.

“Kita harus bersama menyatukan mimpi dan kerja sebab Sulsel butuh percepatan pembangunan, sehingga butuh kebersamaan kita semua,” katanya dalam sambutan.

Selain anggota DPR dan DPD, ramah tamah ini juga dihadiri oleh pihak Kejati Sulsel, Pelindo dan sejumlah tokoh Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS). (*)