Ramah Tamah Mahasiswa KKN UMP, Lurah Kambo Minta Silaturahmi Tetap Dijaga

39
Lurah Kambo, Kota Palopo, Ulpan menghadiri ramah tamah KKN Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palopo (UMP), Selasa (8/11/2022). Kegiatan itu juga dihadiri Bhabinkamtibmas Kambo, Aipda Suhardi Wajid. (Foto : Dok. Kelurahan Kambo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lurah Kambo, Kota Palopo, Ulpan menghadiri ramah tamah KKN Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palopo (UMP), Selasa (8/11/2022). Kegiatan itu juga dihadiri Bhabinkamtibmas Kambo, Aipda Suhardi Wajid.

Dalam ramah tamah itu, Ulpan mengucapkan terima kasih kepada para mahasiswa UMP yang telah melaksanakan KKN di Kelurahan Kambo. Dia juga meminta kepada mahasiswa agar silaturahmi yang dijalan mahasiswa dengan masyarakat agar tetap terjaga walaupun KKN itu telah berakhir.

ADVERTISEMENT

“Kami bersyukur, selama melaksanakan KKN, mahasiswa UMP selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kelurahan Kambo. Hal ini harus terus dijaga walaupun para mahasiswa telah berakhir masa KKN-nya dan harus kembali ke kampus mereka,” kata Ulpan.

Sementara itu, Aipda Suhardi Wahid meminta kepada masyarakat agar tetap menjaga kondisi kamtibmas yang kondusif di Kelurahan Kambo.

ADVERTISEMENT

“Alhamdulillah, Kelurahan Kambo selama ini kondusif. Semoga hal ini dapat terus terjaga,” pungkanya. (ayb)

ADVERTISEMENT