Ramaikan Amaliah Ramadan, DPMPTSP Palopo Ikuti Lomba Tadarus Al-qur’an

37
Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Palopo, mengikuti lomba tadarrus pada kegiatan amaliah Ramadan yang digelar oleh pengurus Mesjid Agung Palopo, Selasa (19/4/2022). (Foto : DPMPTSP Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Palopo, mengikuti lomba tadarrus pada kegiatan amaliah Ramadan yang digelar oleh pengurus Mesjid Agung Palopo, Selasa (19/4/2022).

Amaliah Ramadan yang dilaksanakan Pengurus Mesjid Agung Polopo itu diikuti SMK, Mahasiswa, organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkot Palopo, Instansi Vertikal serta Majelis Taklim se-Kota Palopo.

Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Kerjasama SDM dan PM, DPMPTSP Palopo, Idham Nurdin sangat mengapresiasi peserta yang mewakili DPMTSP Palopo yang ikut memeriahkan lomba tadarrus Quran dikegiatan tersebut.

Selain itu Idham menyebut kegiatan Amaliah Ramadhan tersebut cocok untuk dijadikan sebagai ajang silaturahmi baik sebagai ajang silaturahmi baik sesama rekan yang bekerja di OPD maupun antar opd pelajar dan mahasiswa.

ADVERTISEMENT

Idham berharap Amaliah Ramahdan tahun ini bisa memotivasi seluruh masyarakat Palopo agar senantiasa mengamalkan Al-Qur’an pada setiap aktivitasnya.

“Semoga perwakilan DPMTSP Palopo bisa meraih juara, paling tidak kita semua bisa termotivasi untuk lebih mendalami Al-Qur’an,” kata Idham. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT