Ramaikan Kompetisi Search, SDN 30 Mattirowalie Palopo Raih Juara 2 Tari Kreasi

189
SDN 30 Mattirowalie turut memeriahkan Smart Elementary School Championship (Search) yang digelar SMPN 2 Palopo pada 14-16 Februari 2023. (Foto : Mihcael Gani)
ADVERTISEMENT

PALOPO — SDN 30 Mattirowalie turut memeriahkan Smart Elementary School Championship (Search) yang digelar SMPN 2 Palopo pada 14-16 Februari 2023

Kegiatan yang mengangkat tema “Gather Your Spirit, Break Your Limit” diikuti siswa tingkat Sekolah Dasar yang di Palopo.

ADVERTISEMENT

Tak ketinggalan SDN 30 Mattirowalie Palopo juga mengutus siswa mengikuti berbagai cabang perlombaan diantaranya, Lomba Matematika, IPA, IPS, E-sport dan berbagai lomba lainnya.

Untuk Lomba Tari Kreasi, SDN 30 Mattirowalie berhasil meraih juara 2, Guru Pendamping/penanggungjawab kontingen SDN 30 Mattirowalie Mala mengatakan pencapaian ini tidak terlepas dari latihan keras anak didik.

“Kami mempersiapkan ini dengan baik, bahkan hampir tiap hari mengadakan latihan rutin, dan hasilnya pada hari ini kami dapat meraih juara 2, kami bersyukur dengan pencapaian ini dan akan kami tingkatkan lagi agar anak yang memiliki minat dan bakat seni tari bisa menyalurkan bakat dan meraih prestasi,” ungkapnya.

Tak hanya Tari Kreasi, SDN 30 Mattirowalie juga meraih Harapan 1 untuk lomba Semaphore Dance dan berhak mendapat piala, sertifikat dan uang pembinaan dari penyelenggara Search SMPN 2 Palopo. (mic)

ADVERTISEMENT