Rangkaian Dies Natalies ke-13, Rektor UMB Palopo Serahkan Bantuan Dua Ranjang Perawatan ke SDN 26 Pattene

63
Rektor UMB, Dr Hj Nilawati Uly, MKes menyerahkan dua buah ranjang perawatan kepada SDN 26 Pattene Kota Palopo. (Foto : ist)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Masih salam rangkaian peringatan Dies Natalies ke-13 Universitas Mega Buana (UMB) Palopo, Rektor UMB, Dr Hj Nilawati Uly, MKes menyerahkan dua buah ranjang perawatan kepada SDN 26 Pattene Kota Palopo.

Saat penyerahan, dia didampingi jajaran UMB dan management RS Mega Buana. Ranjang perawatan tersebut akan difungsikan pada ruang Unit Kesehatan Sekolah (UKS) yang dikelola sekolah.

Penyerahan ini adalah merupakan tindaklanjut kunjungan rektor UMB ketika menghadiri peresmian penggunaan musallah SDN 26 pattene. Saat itu Rektor UMB menjanjikan akan memberikan dukungan fasilitas bagi UKS sehingga pelayanan terhadap guru dan siswa dapat lebih representatif.

Penyerahan tersebut dilaksanakan, Kamis,23 Juni 2022. Pada kesempatan itu rektor perempuan pertama di Tana Luwu tersebut menyatakan bahwa bantuan itu diharapkan dapat memaksimalkan pelayanan kesehatan di lingkungan sekolah.

ADVERTISEMENT

“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian saya sebagai alumni sekolah ini pada tahun 1991,” ujarnya seraya menegaskan bahwa janji harus dipenuhi.

Nilawaty berharap pihak sekolah dapat menjaga dan menggunakan dengan baik bantuan tersebut. Kedua ranjang perawatan itu diterima Kepala SDN 26 Pattene, Amiruddin ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima dan disaksikan ketua komite Herawan Syamsuddin Toni.

Selain itu, pada kesempatan itu juga rektor Universitas Mega Buana Palopo menyerahkan bantuan untuk pengerjaan dan penuntasan plafon musallah SDN 26 pattene senilai Rp 11 juta kepada pengurus musallah.

Berkaitan dengan itu, kepala sekolah menyampaikan ucapan terima kasih atas support dan sumbangsih yang begitu besar dari owners RS Mega Buana Palopo tersebut. “Kami bertekad untuk menjaga amanah ini dengan sebaiknya. Kami juga berdoa agar rektor Universitas Mega Buana Palopo senantiasa dilimpahkan rejeki berlimpah dan kesehatan,” harapnya. (rls)

ADVERTISEMENT