Rapat Paripurna DPRD Atas Jawaban Bupati Terhadap Pandangan Umum Fraksi, Wabup Thahar Bilang Begini

443
Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum, saat membacakan Sambutan di Rapat Paripurna DPRD Atas Jawaban Bupati Terhadap Pandangan Umum Fraksi, Rabu (19/9), di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Luwu Utara, Masamba.
ADVERTISEMENT

Masamba — Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Atas Jawaban Bupati Terhadap Pandangan Umum Fraksi, Rabu (19/9), di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Luwu Utara. Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Mahfud Yunus. Turut para Anggota DPRD, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, serta para Kepala Perangkat Daerah.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Wabup Thahar dalam sambutannya mengatakan bahwa dipandang perlu ada kejelasan atas saran Anggota DPRD, sehingga secara bersama kita mampu mengimplementasikan dan menyusun kebijakan serta program dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang lebih baik guna meningkatkan peran serta masyarakat dalam proses penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah.

“Perubahan APBD Tahun Anggaran 2018 juga merupakan salah satu tahapan penting dalam rangka menyelaraskan arah kebijakan pembangunan 2018 sesuai RPJMD Kabupaten Luwu Utara 2016 – 2021 dengan mempertimbangkan beberapa aspek, di antaranya kemampuan pendapatan, belanja dan pembiayaan daerah,” ujar Thahar Rum.

Thahar menambahkan, seluruh saran dan masukan dalam pandangan umum fraksi DPRD akan menjadi perhatian dan catatan khusus pemerintah daerah dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintah ke depan. “Ini sangat berharga dalam rangka peningkatan kinerja pemerintah, sehingga harapan menghadirkan pemerintahan yang berakuntabilitas dapat kita hadirkan, dan kehidupan masyarakat bisa menjadi lebih baik,” tutup Thahar. (har/man)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT