Rapat Perdana PBSI Palopo, Ini yang Dibahas

280

PALOPO — Pengurus Pengurus Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Palopo agar senantiasa menjaga solidaritas dan semangat kerja untuk lebih memajukan olahraga Badminton di Kota Palopo.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum PBSI Kota Palopo, H Yasir dihadapan seluruh pengurus pada rapat perdana PBSI Kota Palopo yang berlangsung di ruang rapat Kantor PAM TM Rabu 11 Desember 2019.

Pada Rapat Perdana tersebut secara umum dibahas tentang pembenahan organisasi internal serta pembinaan klub-klub Bulutangkis sebagai langkah strategis meningkatkan kualitas atlet Badminton di Kota Palopo.

Selain itu, pada rapat yang juga dihadiri mantan Ketua Umum PBSI Kota Palopo dr. Hamsakir dan seluruh pengurus PBSI tak lupa dibahas persiapan pengukuhan pengurus baru periode 2019 – 2023 yang diketuai oleh Yasir.

Adapun persiapan agenda kejuaran yang akan dilaksanakan dan akan diikuti oleh PBSI Kota Palopo akan dibahas lebih lanjut pada rapat teknis berikutnya.

Namun pada kesempatan tersebut Ketua Umum Yasir yang tak lain adalah Direktur Utama PAM TM menyampaikan bahwa agenda awal yang akan digelar oleh PBSI Kota Palopo yaitu Turnamen Bulutangkis PAM TM Open se Sulawesi Selatan dengan memperebutkan Piala Tetap Walikota di bulan Februari 2020.

“Kejuaran ini akan diselenggarakan kerjasama antara PBSI Kota Palopo dengan PB Tirta Dharma PAM TM,” ucap Yasir. (Rls/Iys)