Rapat Rutin, SMPN 1 Palopo Mulai Bahas Ujian Semester, HUT PGRI Hingga Piala Adipura

70
Kegiatan evaluasi pembelajaran Pengawas Bina SMPN 1 Palopo, H. Kamaluddin,S.Pd,.M.Si, kepala sekolah, Suriadi Rahmat, S.Ag,.M.Pd.I dan seluruh guru.
ADVERTISEMENT

PALOPO–SMPN 1 Palopo menggelar rapat untuk membahas tiga agenda penting, Selasa (24/11).

Ketiga agenda tersebut adalah pembahasan terkait persiapan SMPN 1 Palopo untuk menggelar ujian semester ganjil, persiapan peringatan HUT PGRI, dan kontribusi kepada Kota Palopo dalam ikut memperjuangkan piala Adipura, atau piala di bidang kebersihan lingkungan hidup.

ADVERTISEMENT

Kepala SMPN 1 Palopo, Suriadi Rahmat S.Ag M.PdI mengatakan, ketiga agenda tersebut telah dibahas dan SMPN 1 Palopo telah siap dengan hal tersebut.

“Untuk pelaksanaan Ujian Semester insya Allah kita laksanakan 7 Desember mendatang dan untuk peringatan HUT PGRI sendiri kami akan gelar besok (Rabu, 25/11),” ungkap dia, Selasa 24 November 2020 lalu.

ADVERTISEMENT

Terkait kontribusi kepada Pemkot Palopo agar bisa mendapat Adipura di tahun ini, disebutkan Suriadi, pihaknya telah melakukan beberapa persiapan.

“Kami maksimalkan untuk mempercantik lingkungan sekolah dan memasifkan kegiatan bakti sosial di sekolah, agar SMPN 1 Palopo tetap terlihat indah dan bersih,” pungkasnya.

ADVERTISEMENT

Saat ini, SMPN 1 Palopo juga telah mengaktifkan kegiatan senam sehat untuk meningkatkan imunitas di tengah pandemi Covid-19. (*/jun)

ADVERTISEMENT