Rapimwil BKPRMI Sulsel Resmi Dibuka, Hasid Hasan Palagoi Minta Publikasi Kegiatan Dimasifkan

45
Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Sulawesi Selatan resmi dibuka, Sabtu (11/6/2022), di Aula Pertemuan Hotel Grand Asia, Makassar. (Foto : ist)
ADVERTISEMENT

Makassar — Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Sulawesi Selatan resmi dibuka, Sabtu (11/6/2022), di Aula Pertemuan Hotel Grand Asia, Makassar.

Ketua Umum DPW BKPRMI Sulsel, Hasid Hasan Palogai, membuka Rapimwil yang dihadiri 138 peserta. Hadir perwakilan masing-masing DPD BKPRMI se-Sulsel. Selain Rapimwil, juga digelar Pelatihan Administrasi Kesekretariatan dan Kehumasan, dan Pelatihan Manajemen Keuangan.

ADVERTISEMENT

Ketua DPW BKPRMI Sulsel, Hasid Hasan Palogai, dalam sambutannya menegaskan bahwa betapa pentingnya kehumasan dalam sebuah lembaga atau institusi dalam rangka untuk menyebarluaskan informasi tentang kegiatan yang dilakukan BKPRMI.

“Tugas kita adalah bagaimana BKPRMI ini kita publikasikan sedemikian rupa, sehingga orang lain tahu bahwa BKPRMI itu ada, dan aktivitasnya juga ada.” kata Hasid. Dikatakannya, saat ini teknologi informasi berkembang pesat, sehingga Humas BKPRMI wajib menguasainya

“Tidak boleh lagi ada yang tidak bisa menggunakan teknologi dan informasi karena kita hidup di zaman yang serba canggih,” jelas Hasid Hasan Palogai.

Lebih jauh Hasid mengatakan, BKPRMI adalah sebuah organisasi yang sangat diperhitungkan, dan sangat solid, sehingga menjadi kewajiban Humas BKPRMI untuk terus menyebarluaskan semua program dan kegiatan BKPRMI, kapan pun dan di mana pun itu.

“Tiada kekuatan tanpa kekompakan di dalamnya. Untuk itu, kita bangun kebersamaan, dan jangan bercerai berai,” pungkas Hasid.

DPD BKPRMI Luwu Utara ikut dalam kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini. Kegiatan Rapimwil diikuti Ketua DPD BKPRMI Amiruddin, Pelatihan Kesekretariatan diikuti Sekretaris BKPRMI Hamzah, Pelatihan Kehumasan Lukman, dan Manajemen Keuangan Hijerah. (LH)

ADVERTISEMENT