Ratusan Warga Hadiri Bukber Rustam Lalong

1271
Ketua Yayasan SMK Pelayaran Samudera Nusantara Utama Palopo yang juga Camat Wara Utara, Rustam Lalong menyampaikan sambutan. Nampak juga Walikota Palopo non aktif, HM Judas Amir dan lainnya.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Ratusan warga dari berbagai wilayah khususnya dari Kecamatan Wara Utara menghadiri buka puasa bersama (bukber) yang digelar oleh Ketua Yayasan SMK Pelayaran Samudera Nusantara Utama Palopo yang juga Camat Wara Utara, Rustam Lalong. Buka puasa digelar di kediamannya, Jl Dr Ratulangi, Selasa (29/5/18) kemarin. Sebelum bukber, digelar pengajian dan dzikir bersama oleh ibu-ibu majelis taklim. Kegiatan semacam ini memang Rutin dilakukan Rustam Lalong setiap tahunnya.

Ustad Mustakim menyampaikan ceramah jelang buka puasa bersama.

Selain warga, hadir juga Walikota Palopo non aktif, HM Judas Amir, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Karno, Anggota DPRD Palopo, Dahri Suli, lurah se-Kecamatan Wara Utara dan beberapa tokoh agama. Bertindak sebagai pembawa ceramah jelang buka ialah Ustad Mustakim.

ADVERTISEMENT

BACA JUGA :Kementerian Perhubungan Audit Approval SMK Pelayaran SNU Palopo

Rustam Lalong dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan buka puasa bersama, selain untuk berbagi juga untuk meningkatkan silaturrahmi sesama warga. “Tidak ada kata lain selain ucapan terimakasih atas kehadirannya di kediaman kami. Terkhusus terimakasih kepada bapak Judas Amir, semoga kita semua mendapat rahmat dan rezeki yang melimpah,” kata Rustam disambut amin ratusan warga yang hadir. (asm)

Ratusan warga yang hadir di kediaman Rustam Lalong.

ADVERTISEMENT