Rayakan Bersama Masyarakat, Malam Resepsi Kenegaraan di Palopo Dilakukan di Ruang Terbuka

1016
Kepala Bapenda yang juga Koordinator Seksi Acara dan Malam Ramah Tamah, Abdul Waris memimpin rapat di ruang kerjanya membahas persiapan HUT RI.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Pemerintah Kota Palopo sudah membentuk panitia dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73 tahun. Puncaknya dilaksanakan pada 17 Agustus 2018 malam mendatang. Ketua Panitia adalah Sekda Palopo, Jamaluddin Nuhung.

Panitia Seksi Acara dan Malam Ramah Tamah, Abdul Waris mengundang sejumlah rekannya yang ada di seksi tersebut di ruang kerja Kepala Bapenda, Selasa (7/8/18). Mereka membicarakan khususnya menyangkut teknis acara. Hadir Kadis Persandian, Renaldi, Kadis Perdagangan, Zulkifli Halid, dan perwakilan dari sejumlah instansi seperti Inspektorat, Dukcapil, Transmigrasi, DLH, PAM TM, Bagian Umum Setda dan lainnya.

ADVERTISEMENT

Dalam pertemuan itu, terungkap jika perayaan puncak HUT RI tahun ini direncanakan digelar di halaman belakang kantor walikota Palopo. Berbeda dengan tahun lalu yang diselenggarakan di dalam gedung. “Rencananya di bagian belakang, area terbuka dengan menggunakan tenda. Ini sesuai keinginan Pj Walikota Palopo agar malam resepsi kenegaraan kita bisa berbaur dan merasakan pesta kemerdekaan bersama masyarakat,” kata Abdul Waris.

Abdul Waris menambahkan, setiap malam bagian belakang kantor walikota Palopo ramai dikunjungi warga yang terkoneksi dengan lapangan Pancasila Palopo. “Pemerintah nantinya bisa berbaur langsung dengan masyarakat di malam resepsi kenegaraan,” tandasnya. (asm)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT