Rayakan Hari Jadi, HMTI UNCP Lepas 13 Lampion

1440
ADVERTISEMENT

PALOPO – Himpunan Mahasiswa Informatika (HMTI) Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) merayakan hari jadi ke-13 di kampus mereka, Jalan Sungai Rongkong, Kec. Wara Utara, Jumat (23/11) malam.

Dalam kegiatan itu, mereka melepas 13 lampion yang menandakan usia dari lembaga kemahasiswaan itu. “Perwakilan setiap angkatan memegang satu lampion yang akan diterbangkan. Semoga bertambahnya usia, HMTI menjadi lebih baik dari sebelumnya,” ujar ketua HMTI, Nurul Samania.

ADVERTISEMENT

Kegiatan itu juga diisi beberapa pertunjukan seni yang ditampilkan para mahasiswa. Nuansa merah hitam kental terasa dalam acara tersebut.

“Sangat kreatif. Adik-adik mahasiswa dapat mengkonsep kegiatan ini dengan sangat rapi. Intinya kampus selalu mendukung kegiatan-kegiatan kreatif mahasiswa,” kata Wakil Dekan Fakultas Komputer (Fkom), Nirsal.

ADVERTISEMENT

Angkatan pertama Fakultas Informatika itu berharap, mahasiswa dapat lebih kreatif lagi dalam berkegiatan. Dengan begitu, mereka juga dapat membawa harum nama fakultas.

“Semoga HMTI semakin jaya, kreatif, dan selalu memberikan yang terbaik untuk Fakultas dan Universitas,” pungkasnya. (liq)

ADVERTISEMENT