Rayakan Hari Jadi ke-123, BRI Palopo Gelar Gowes Sehat

1085
ADVERTISEMENT

PALOPO – BRI Cabang Palopo menggelar sepeda santai, Minggu (9/12) pagi. Kegiatan ini berlangsung untuk menyambut hari jadi BRI ke 123. Ratusan orang mengikuti sepeda santai yang bertajuk Gowes Sehat itu.

Berbagai hadiah undian dooprise dibagikan dalam acara itu, seperti hadiah utama 4 sepeda ,1 tevisi 32 inci, handphone, dispenser, speaker dan hadiah hiburan lainnya. Rute yang dijalani peserta sepanjang 12 kilometer dengan mengelilingi Kota Palopo.

ADVERTISEMENT

Kepala BRI Cabang Palopo, Muhammad Naufal Thoriqidalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selain untuk memperingati HUT BRI ke 123, juga ingin mengajak masyarakat kota Palopo dan nasabah BRI lainnya untuk hidup sehat dengan berolahraga sepeda santai ini.

“Kami ingin mengajak masyarkat kota Palopo untuk hidup sehat dengan berolahraga sepeda santai ini, Selain itu pula kami juga ingin berbagi kebahagian di HUT BRI yang ke 123 ini melalui undian dooprise yang telah kami siapkan, terima kasih kepada masyarakat Palopo yang sudah mempercayakan kami sebagai bank terbaik,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

Sementara itu Kepala Dinas Inspektorat, Muhammad Samil Ilyas yang mewakili Walikota Palopo menyampaikan selamat ulang tahun BRI yang ke 123. “Semoga semakin terdepan dan semakin jaya selalu dalam memberikan pelayanan terbaik sebagai bank terbaik di kota Palopo. (jun/liq)

ADVERTISEMENT