Rayakan Hari Jadi ke-56 Tahun, Kohati Palopo Gelar Dialog

39
orps HMI Wati (Kohati) Cabang Palopo memperingati HUT Kohati yang ke-56 tahun. Peringatan HUT Kohati ini dilaksanakan dengan beragam kegiatan seperti dialog, panggung ekspresi dan pemotongan nasi tumpeng. (Foto : Reski Rahmadani)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Korps HMI Wati (Kohati) Cabang Palopo memperingati HUT Kohati yang ke-56 tahun. Peringatan HUT Kohati ini dilaksanakan dengan beragam kegiatan seperti dialog, panggung ekspresi dan pemotongan nasi tumpeng.

Pada Dialog yang dilaksanakan menyambut HUT, Kohati Palopo mengangkat tema Sustainable Development Goals (SDGS). Dalam dialog itu, hadir para kader HMI sebagai narasumber yang ahli di bidang mereka masing-masing.

ADVERTISEMENT

Mereka ialah Sekretaris KAHMI Palopo, Samsul Alam yang membahas mengenai Ekonomi, Mantan Ketua Kohati Palopo Sulastyani yang membahas mengenai perempuan, Mantan Pengurus HMI Cabang Makassar, Suharsono yang membahas mengenai kesehatan, serta Kader HMI, Novita sari Basmin yang membahas tentang Lingkungan dan perwakilan dari Lingkungan Hidup.

Setelah Dialog mereka melanjutkan kegiatan panggung ekspresi, menampilkan beberapa kader dari HMI yang ingin mengeluarkan bakatnya.

Kemudian yang terakhir di malam puncak mereka melangsungkan pemotongan tumpeng Memperingati Milad Kohati yang ke -56 tahun bersama para Kohati. (eky)

ADVERTISEMENT